Mengapa Sekuter Vespa Jadi Keren?

skuter Vespa telah sekitar selama puluhan tahun dan belum ada sesuatu tentang mereka yang masih memancarkan gaya dan elegan (yang kata-kata Anda tidak akan biasanya diasosiasikan dengan skuter bermotor!) Pertama dibangun pada tahun 1940-an skuter Vespa dirancang sebagai alternatif dari sepeda motor. Dengan itu mesin dan komponen berminyak disembunyikan oleh mesin belakang casing itu memungkinkan seseorang untuk dapat naik sepeda motor tanpa harus khawatir tentang noda minyak pada pakaian mereka. skuter Vespa pertama kali diproduksi di Italia di mana gaya dan keanggunan adalah kualitas bahwa setiap bercita-cita Italia. Vespa terkandung semangat ini Italia mencapai keseimbangan antara mesin dan keanggunan.

Citra Italia kecokelatan dan cocok naik di sekitar mereka skuter Vespa dengan mereka musafir kacamata hitam Rayban itu tak tertahankan keren. Pernah satu ketinggalan tren, Hollywood segera cottoned ke ide dampak visual skuter Vespa dimiliki dan sebelum terlalu lama Vespa menemukan dirinya di layar perak. Menampilkan dalam film seperti La Dolce Vita, Seorang Amerika di Paris, The Percakapan, American Graffiti, Quadrophenia dan masih banyak lagi skuter Vespa dengan cepat menjadi sesuatu dari superstar mekanis. Mungkin dukungan terbesar Vespa dapat mengambil adalah bahwa banyak selebriti top dunia telah memilih untuk memiliki skuter Vespa dalam kehidupan SWASTA mereka.

Selebriti seperti Jay Kay (Jamiroquai), Gwyneth Paltrow, Stella McCartney, Anthony Quinn, Henry Fonda, Steven Spielberg, Robert De Niro, Sarah Jessica Parker memiliki semua skuter Vespa yang dimiliki. Mickey Rourke bahkan ditangkap pada Vespa nya untuk mengemudi dalam keadaan mabuk! skuter Vespa telah menjadi lebih dan lebih populer dalam beberapa tahun terakhir karena tren saat ini untuk fashion retro tetapi juga skuter pada umumnya telah menjadi lebih populer karena identitasnya hijau mereka. Menjalankan biaya untuk skuter adalah sebagian kecil dari yang dari mobil dan dalam iklim saat ini harga minyak yang tinggi maka pernah ada waktu yang lebih baik untuk membeli skuter Vespa.

Nama saya Mark dan saya menjalankan sebuah situs web disebut http://www.scooterstoreuk.com yang merupakan website yang ditujukan untuk skuter Vespa Jika Anda sedang mencari untuk membeli Vespa maka silakan mengambil cepat melihat website untuk informasi lebih rinci tentang cerita Vespa dan untuk menelusuri semua skuter Vespa kita miliki di penjualan.

Vespa aksesoris juga sangat populer seperti, retro style Vespa tua goggle Anda mencari untuk membeli aksesoris Vespa maka kita juga memiliki pilihan Vespa bermerek pakaian dan kacamata plus lainnya Vespa aksesoris bertema.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Marek_Kamella

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment